Senin, 31 Agustus 2020

Gedung DPRD DKI Kembali Dibuka, Rapat Komisi Mulai Digelar

 


Gedung DPRD DKI Jakarta saat ini sudah dibuka kembali setelah beberapa minggu lalu ditutup karena ada anggota dewan dan staf terpapar virus Corona. Rapat komisi juga sudah mulai digelar.

"Ini sudah dibuka," ujar Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta, Hadameon Aritonang (Dame), di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Dame menerangkan, hari ini rapat digelar di Komisi A dan Komisi E. Protokol kesehatan pun diterapkan ketika ada yang hendak masuk ke Gedung DPRD DKI. Mereka yang akan masuk dicek suhu tubuh dan juga diminta untuk mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Rapat-rapat sudah mulai buka sekarang, Komisi A dan E," ucapnya.

Seperti diketahui, Gedung DPRD DKI sempat ditutup sejak 29 Juli 2020. Hal itu dilakukan karena ada anggota DPRD DKI, staf sekretariat DPRD DKI, dan pegawai Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) yang terpapar virus Corona.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Dany Anwar dikabarkan meninggal dunia akibat terkena virus Corona. Kabar soal Dany Anwar ini disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi.

Pria yang akrab disapa Pras itu mengatakan Dany juga memiliki penyakit bawaan, seperti diabetes atau gula. "Bukan isu, tapi dinyatakan meninggal karena COVID. Dia juga ada penyakit yang membawai di badannya, ada gulanya, mungkin ada jantung, nah saya juga turut berduka terhadap sahabat dan teman saya (Dany Anwar), salah satu fraksi di PKS," ujar Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (3/8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wali Kota Resmikan Penggunaan Pintu Air Phb Pondok Bambu

  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri temu warga RW 011 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (12/2/2...