Sabtu, 28 November 2020

Wakil Presiden RI: Semoga Munas PKS Hasilkan Keputusan Strategis dan Relevan

 


Jakarta (27/11) -- Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin memberikan doa dan harapan untuk Munas V PKS. Dia berharap menghasilkan keputusan yang strategis dan relevan.

"Semoga dapat menghasilkan keputusan yang strategis dan relevan dengan kondisi bangsa Indonesia, serta manfaatnya dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," tutur dia.

Dia juga mengingatkan, saat ini ditengah tantangan dan dinamika zaman, memiliki semangat kebersamaan dan gotong royong adalah hal terpenting.

"Kebersamaan yang kuat adalah cermin persatuan dan kesatuan," ucap dia.

Di akhir video, dia juga mengajak PKS untuk berkolaborasi dalam melakukan pelayanan pada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih bergejolak.

Ucapan selamat munas dan harapan harapan untuk PKS juga datang dari tokoh nasional serta tokoh agama lainnya, seperti Menteri Hukum dan HAM Yassona Hamonangan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir, Ketua Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Pendeta Gumor Gultom, dan Ketua PHDI Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wali Kota Resmikan Penggunaan Pintu Air Phb Pondok Bambu

  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri temu warga RW 011 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (12/2/2...