Minggu, 27 Desember 2020

Beri Ucapan Selamat, Israyani Berharap PKS DKI Terdepan Melayani Rakyat

 


Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ahad, 27 Desember 2020 dan Musyawarah Daerah (Musda) Senin, 28 Desember 2020. Muswil dan Musda dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dilakukan secara Virtual.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Israyani menyampaikan ucapan selamat kepada 8 Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta masa bakti 2020-2025, diantaranya, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sakhir Purnomo, Sekretaris MPW Muhammad Taufik Zoelkifli, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Khoirudin, Sekretaris DPW Abdul Aziz, Bendahara Noerhadi, Bidang Pembinaan Kader Nadjib Helmy, dan Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Abdul Aziz Abdul Rauf dan Sekretaris DSW Muhammad Subki.

“Saya berharap dengan pergantian kepengurusan baru, dengan menjadikan PKS DKI Jakarta menjadi Partai Islam Rahmatanlilalamin, serta kokoh dan solid, terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya dalam melayani warga DKI Jakarta,” ujar Israyani, di Jakarta, Ahad (27/12/2020).

Politisi PKS asal pemilihan Jakarta Pusat ini menambahkan, warga Jakarta saat ini memerlukan pemimpin yang bisa memberikan tauladan dan kerja yang nyata demi bisa memberikan pelayanan untuk warga sesuai dengan slogan dari PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat.

Israyani menambahkan, pandemi Covid 19 dan berbagai isu strategis saat ini telah membuka mata dan hati kita, bahwa untuk bertahan dan bangkit dari situasi ini adalah dengan saling bahu membahu untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sudah selayak nya partai politik memberikan pelayanan kepada rakyat yang sudah memberikan kepercayaan kepada PKS melalui pemilihan umum. Total 11.4 juta suara yang sudah mencoblos PKS di pemilu 2019 adalah amanah yang harus dibayar dengan khidmat.

“Jadi jelas sekali bahwa semangat ‘Bersama Melayani Rakyat’ itu adalah amanah yang harus diperjuangkan setiap kader PKS. Salah satunya diwujudkan dalam menghadirkan pemimpin berkualitas di tengah-tangah masyarakat,” pungkas Israyani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wali Kota Resmikan Penggunaan Pintu Air Phb Pondok Bambu

  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri temu warga RW 011 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (12/2/2...