Rabu, 30 Desember 2020

Daftar Ruas Jalan Jakarta yang Ditutup saat Malam Tahun Baru



Jakarta, CNN Indonesia -- Pemprov DKI Jakarta bakal menutup dan memberlakukan pengendalian ketat di sejumlah ruas jalan dan fasilitas publik pada 31 Desember 2020 dan 1 Januari 2020.

Langkah tersebut diambil sebagai upaya untuk mengendalikan penyebaran virus corona (Covid-19) di Ibu Kota saat libur akhir tahun 

Penutupan sejumlah fasilitas publik dan pengendalian ketat itu dilakukan di enam wilayah DKI Jakarta. Setidaknya, ada 94 tempat fasilitas umum dan ruas jalan di Ibu Kota yang bakal ditutup dan diberlakukan pengendalian ketat pada malam pergantian tahun nanti.

Upaya ini dilakukan sebagai langkah untuk melindungi masyarakat sekaligus pengendalian Covid-19," tulis Pemprov DKI dalam akun Instagram @dkijakarta, yang diunggah 23 Desember lalu.

Jika dirinci per wilayah, di Jakarta Barat ada 11 lokasi yang ditutup dan diberlakukan pengendalian ketat. Kemudian, di Jakarta Selatan ada 15 lokasi.

Berikutnya, di Jakarta Timur 31 lokasi, di Jakarta Pusat 26 lokasi, dan Jakarta Utara 11 lokasi, serta di Kepulauan Seribu 3 lokasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wali Kota Resmikan Penggunaan Pintu Air Phb Pondok Bambu

  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri temu warga RW 011 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (12/2/2...