Selasa, 24 Januari 2023

Sosok Anies Baswedan Tetap Melekat di Hati Warga DKI? Begini Respons Warga Lihat Heru Budi Saat Lakukan Blusukan

 


WE NewsWorthy, Jakarta - Terselip kejadian unik pada saat Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan blusukan ke daerah perkampungan nelayan di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

Warga DKI Jakarta yang merupakan warga setempat pun terus memperhatikan Heru Budi yang didampingi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda DKI Jakarta Afan Ardiansyah; Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (KPKP) DKI, Suharini Eliawati; petugas Dinas Sumber Daya Air (SDA), serta jajarannya yang lain.

Warga melihat Heru Budi sambil mengikuti Heru yang berjalan di sepanjang tanggul. Mereka pun terlihat cukup heboh berada di dekat Heru serta jajarannya.

Karena hal itu, petugas pengamanan bahkan sampai harus memberikan jarak antara warga dengan Heru yang sedang berbincang soal pengembangan kawasan oleh petugas Dinas SDA.

Salah satu warga bernama Neti Nurhayati (49) bahkan mengira awalnya yang datang ke kampungnya itu adalah eks Gubernur Anies Baswedan.

"Kok bukan Anies ya? Kirain tadi pak Anies," ungkap Neti diansir dari WE Online, Selasa (24/1).

Neti pun baru mengetahui pejabat yang datang bukanlah Anies setelah menjabat tangan Heru. Padahal, Heru Budi diketahui sudah dilantik sejak 17 Oktober 2022 usai jabatan Anies Baswedan berakhir pada 16 Oktober 2022.

"Iya tadi sempat salaman, eh kok bukan pak Anies," ujar Neti.

Ibu yang bekerja berjualan makanan di lokasi ini mengaku tidak mengetahui Anies sudah lengser sejak 16 Oktober lalu.

Ia pun mengaku baru tahu ternyata Heru Budi sudah menjadi Pj Gubernursementara sampai Pilkada serentak 2024nanti.

Oh ternyata sudah lengser. Saya kirain kenapa. Maklum saya nggak punya TV, jadi nggak tahu berita," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wali Kota Resmikan Penggunaan Pintu Air Phb Pondok Bambu

  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri temu warga RW 011 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (12/2/2...