Jumat, 30 Oktober 2020

Peringati Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi, Nasdiyanto: Sudah Seharusnya Pemuda Idolakan Rasulullah



 Jakarta – Rasulullah SAW adalah manusia mulia yang patut dijadikan teladan hingga akhir zaman. Sudah seharusnya pemuda saat ini mengidolakan Rasulullah.

Demikian yang disampaikan anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Nasdiyanto saat berbicara tentang Peringatan Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh berdekatan pada tanggal 28 Oktober dan 29 Oktober tahun 2020.

“Para pemuda lebih baik mengidolakan orang yang sudah jelas kontribusinya untuk umat manusia. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dan teladani dari kisah rasulullah SAW. Sifat-sifat terpuji beliau seperti sidik (jujur), amanah (dapat dipercaya), tabligh (menyampaikan), fatonah (cerdas) jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, akan menjadikan para pemuda memiliki pribadi yang tangguh, pribadi yang memiliki kualitas,” ujar Nasdiyanto, Jumat (30/10/20).

Nasdiyanto melanjutkan, saat ini banyak pemuda yang mengalami krisis identitas, bingung dengan jati dirinya sendiri, tidak tahu hidupnya akan dibawa ke mana. Pemuda itu membutuhkan rolemodel atau teladan yang bisa menjadi inspirasi, baik dari tokoh yang masih hidup ataupun yang sudah tidak ada.

“Semoga momentum sumpah pemuda dan maulid nabi Muhammad saw ini bisa mengingatkan kita untuk jadi orang yang lebih baik lagi, yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain, masyarakat, juga negara,” pungkas Nasdiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wali Kota Resmikan Penggunaan Pintu Air Phb Pondok Bambu

  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri temu warga RW 011 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (12/2/2...